Review Model Gelang Tali Emas Terbaru 2022

Tentunya kita semua sudah tahu bahwa gelang tali emas menjadi salah satu jenis perhiasan emasn yang paling laris dipasaran. Disamping desainnya yang stylish, ukuran gelang tali emas juga bisa disesuaikan dengan ukuran lengan sehingga nyaman digunakan.

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan me-review model gelang tali emas terbaru 2022 beserta daftar harganya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini.

  1. Gelang Tali Emas (Model Love Cupid)

Perhiasan yang satu ini terbuat dari bahan emas asli, dimana kadar emasnya mencapai 875 karat. Sedangkan bobot gelang emas tersebut mencapai sekitar 1.27 gram. Produk gelang tali emas ini dibuat dengan cara yang halus, sehingga tampilannya benar-benar menarik.

Pada setiap pembeliannya sudah disertai dengan surat toko emas, sehingga cocok dijadikan perhiasan maupun investasi jangka panjang. Lantas, bagaimana dengan harganya? Jika berminat, gelang tali emas Love Cupid ini tersedia di Blibli.com dengan harga Rp 1,37 jutaan.

  1. Gelang Tali Emas Edisi Chinesse New Year

Untuk kamu yang keturunan Tionghoa, maka Gelang Tali Emas Edisi Chinesse New Year ini merupakan pilihan paling tepat. Dengan menggunakan gelang tali emas tersebut, tentu saja penampilanmu akan tampak lebih stylish di momen Imlek.

Gelang Tali Emas Edisi Chinesse New Year ini memiliki kadar emas sekitar 875 karat, sementara berat produknya mencapai 1.13 gram. Untuk urusan harga, Gelang Tali Emas Edisi Chinesse New Year ini dibanderol sekitar Rp 1,23 jutaan.

  1. Gelang Tali Emas & Liontin Model Balok (Ada Inisial Huruf A)

Apakah nama kamu berawalan huruf A? Jika iya, tentu saja model gelang tali emas yang satu ini wajib dimiliki. Pasalnya, Gelang Tali Emas tersebut terdapat inisial huruf A dengan bentuk model balok. Dengan menggunakan aksesoris emas tali ini, secara otomatis akan membuat tampilanmu semakin stylish.

Emas tersebut mempunyai kadar sebesar 700 karat, sementara bobotnya mencapai 0.7 gram. Adapun harganya yang dibanderol sekitar Rp 730 ribu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.