Fisiknya Dihina, Disebut Mirip Binatang, Daus Mini Bicara dengan Pengacara,Akan Tempuh Proses Hukum?

Pelawak Daus Mini (33) sangat marah, ia geram karena ia terus menerus mendapatkan hinaan fisik dari warganet. Daus Mini tak menampik bahwa hinaan fisiknya bukan masalah karena dia tidak tinggi, hanya saja diakuinya hinaan tersebut mengarah kepada menyamakannya dengan binatang. "Kalau bicara soal hinaan atau lontaran kebencian mah udah sejak lama ya. Cuma ada baru baru ini, ada oknum yang menyamakan Daus seperti binatang," kata Daus Mini ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Daus mengaku sangat heran, apa tujuan oknum tersebut menghinanya beberapa waktu belakangan ini. Sebab, ia merasa bahwa memiliki tubuh mungil bukan atas kehendaknya sendiri. "Kan Daus sudah sering bilang, Daus begini bukan kemauan Daus. Ini sudah takdir tuhan," ucapnya.

Namun, pria bernama lengkap Ahmad Firdaus itu tak mau menyalahkan Tuhan. Hanya saja menyalahkan oknum yang menghinanya baik soal fisik dan menyamakannya dengan binatang. "Kalau boleh request juga Daus minta. Cuma kan sudah takdir. kita harus terima," ungkapnya.

Daus mINI menegaskan hinaan tersebut diperolehnya tidak sekali dua kali, namun sudah sejak lama dan yang dikagetkan adalah motif pelaku. "Alasannya cuma candaan. Giliran gua marah, dibilang kebawa perasaan dan enggak asik. Jadinya kan aneh ya dengarnya," jelasnya. Lebih lanjut, Daus Mini menilai bahwa hinaan berbau fisik apalagi menyamakannya dengan binatang, bukan lah sebuah candaan biasa saja. Tapi sudah masuk kedalam ejekan.

"Kan sekarang sudah ada UU ITE ya. Jadi, ya kalian tidak bisa seenaknya asal ngatain orang. Saya lagi berunding dulu sama keluarga dan tim pengacara. Mau diproses hukum apa enggak nantinya," ujar Daus Mini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.