Foto-foto Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan, Usung Adat Minangkabau Nuansa Emas dan Merah

Simak deretan foto foto pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Konsep pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung adat Minangkabau. Dekorasi dan juga pakaian pengantin yang dikenakan bernuansa emas dan merah.

Diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020) pagi. Pernikahan mereka pun ditayangkan secara langsung melalui akun Instagram @thebridestory. Pernikahan Nikita dan Indra digelar di kediaman mempelai perempuan, yakni di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sebelum melangsungkan ijab kabul, ada sejumlah acara yang telah digelar oleh Nikita Willy. Termasuk prosesi pengajian dan Malam Bainal. Saat prosesi akad nikah, paman Nikita Willy, Nelson Syamsir menjadi wali nikahnya.

Saat membacakan ijab kabul, sang paman pun tak sanggup membendung air matanya. Ia tampak tersedu sedu membaca beberapa kalimat yang nantinya akan diulang oleh Indra Priawan. Meski demikian, Indra pun berhasil mengucapkan dengan lantang dan juga satu kali napas kalimat ijab kabul tersebut.

Indra Priawan mengucapkan ijab kabul sembari menatap paman Nikita Willy. "Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tandas Indra Priawan. Nikita Willy dipersunting Indra Priawan dengan maskawin berupa satu set emas 95 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan digelar dengan sangat khidmat. Tampak para undangan yang hadir hanyalah keluarga dan para sahabat dekat. Dikutip , dalam hal menerapkan protokol kesehatan, sebelum menghadiri akad nikah, tamu undangan harus menjalani rapid test.

Ada petugas medis dengan APD lengkap berjaga di puntu masuk untuk memeriksa tamu yang datang. Berlangsung khidmad dan khusyu, seperti foto foto pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan? Kala itu Nikita dan Indra berpose setelah sah menjadi sepasang suami istri.

Keduanya tersenyum sambil memamerkan cincin pernikahan di jari manis. Nikita Willy tampil anggun dengan suntiang berwarna keemasan dan pakaian berwarna merah. Diacara pernikahan, Nikita Willy tampak berpose bersama sang adik, Nona Willy.

Nona Willy tampil mengenakan pakaian berwarna kuning dan selendang oranye. Sementara itu, ramputnya tampak digelung bawah sehingga terkesan rapi dan elegan. Nikita Willy menyebut pernikahannya dengan Indra Priawan sesuai dengan harapannya.

Yakni dilaksanakan pada hari Jumat dan digelar di rumah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.