Kirim Barang ke India

Estimasi Lama Pengiriman untuk Kirim Barang ke India

Dengan adanya fenomena mengenai merebaknya industri bisnis secara online yang juga sering disebut dengan e-commerce saat ini dapat membuat kebutuhan masyarakat untuk jasa pengiriman barang ke luar negeri juga semakin meningkat.

Tak terkecuali untuk jasa kirim barang ke India. Sementara India merupakan salah satu Negara tujuan yang saat ini sering melakukan impor dan ekspor, baik dari negara Indonesia ke india, atau pun juga sebaliknya.

Dalam mengirim barang ke luar negeri, tentunya yang ada di pikiran anda bahwasanya akan memakan waktu yang cukup lama jika dibandingkan mengirim barang yang hanya antar kota atau antar pulau saja.

Akan tetapi kecurigaan anda tersebut tidak benar. Karena semakin berkembangnya teknologi yang semakin pesat saat ini. Anda bisa melakukan pengiriman barang ke luar negeri dengan waktu yang sangat cepat.

Berapa Lama Pengiriman untuk Mengirim Barang ke India ?

 

Perlu Anda ketahui bahwa untuk estimasi lama dalam jasa pengiriman barang ke India biasanya tergantung dari kategori ekpedisi yang akan anda pilih di jasa tersebut. Dalam hal ini ada tiga kategori yang sering kali dipakai yaitu, kategori premium, priority, dan air cargo.

Masing – masing kategori tersebut memiliki lama pengiriman yang berbeda – beda dan biaya pengiriman yang berbeda pula. Bagi Anda yang penasaran dengan hal tersebut, maka berikut ini penjelasan estimasi lama pengirimannya yang perlu Anda ketahui, antara lain yaitu :

  • Untuk pengiriman barang dengan kategori priority, lama pengirimannya yaitu sekitar mencapai 3 – 5 hari kerja. Biaya ongkos kirimnya yaitu ditawarkan sekitar 455.000 / kilogram
  • Untuk pengiriman barang dengan kategori Premium, lama pengirimannya mencapai sekitar 3 -5 hari kerja. Sementara biaya ongkos kirimnya yaitu di tawarkan dengan harga 840.000 / kilogram
  • Untuk pengiriman barang dengan kategori Air Cargo, lama pengirimannya yaitu 5 -7 hari kerja, dan untuk biaya ongkos kirimnya yaitu Rp. 490.000 / kilogram

Jadi jika selama jangka waktu lebih dari 7 hari barang anda tidak sampai juga ke tempat tujuan, maka anda bisa menghubungi nomor CS dari penyedia jasa pengiriman tersebut.

Dengan begitu maka pihak ekspedisi tentunya akan mencari tahu letak masalahnya dan kemudian akan melakukan update informasi sesegera mungkin kepada anda. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir barang anda akan tertunda selama berminggu – minggu.

Itulah pembahasan seputar tentang estimasi lama pengiriman barang dari Indonesia ke India. Dengan mengetahui info waktu pengiriman tersebut, tentu anda bisa menentukan untuk memilih ekspedisi dengan kategori yang mana sesuai dengan yang anda butuhkan. akhir kata, semoga artikel ini dapat membantu anda sekalian. Selamat membaca.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.