Aplikasi Edit Struk dan Aplikasi Stok Barang Olsera, Cocok untuk Anda

Pengelolaan stok memang jadi salah satu bagian paling penting ketika menjalankan sebuah usaha. Bila proses dari distribusi beserta pengelolaan produk tak berjalan dengan baik. Bisa jadi malah bisnis terkena imbas dan mengalami kemunduran.

Apa Sebetulnya Pengelolaan Stok Barang?

Pengelolaan stok barang ini masuk ke dalam aktivitas yang harus dilakukan oleh pelaku bisnis. Meskipun kelihatan sederhana tapi tentu saja akan membutuhkan waktu ataupun tenaga lebih banyak. Apalagi jika itu merupakan bisnis retail.

Karena kan pasti punya ratusan outlet ataupun cabang bahkan barang dagangannya pun bisa mencapai ribuan. Pada saat proses pengerjaannya secara manual maka waktunya sangat lama. Sebab butuh sebuah ketelitian agar tidak ada kesalahan.

Mungkin inilah alasan kenapa aplikasi stok barang olsera jadi pilihan bagi pebisnis saat ini. Software tersebut bisa memberikan bantuan dalam pencatatan segala hal yang masih berkaitan dengan barang ataupun produk jual. Uniknya lagi juga bisa melakukan edit struk dengan mudah.

Beberapa Fitur dalam Pengelolaan Barang

Dalam peduli penggunaan dari aplikasi stok barang itu wajib sekali. Selain memudahkan tentu saja segala macam kegiatan akan jauh lebih sederhana. Namun sebagai pebisnis tentu perlu tahu dulu apa saja sebetulnya manfaat penggunaan dari apk ini.

  1. Pembacaan Barcode dan IMEI Penjualan

Terdapat sebuah fitur terbaik dan akan memudahkan setiap pengguna yaitu adanya nomor barcode. Ini memiliki fungsi untuk bisa dengan gampang mencari pos masing-masing member yang sudah terdaftar pada aplikasi tersebut.

Kemudian ada juga pencatatan IMEI pada penjualan. Lalu apa sebetulnya manfaatnya? Tentunya hal tersebut akan lebih memudahkan pengguna untuk mengetahui produk mana yang sudah terjual dengan sempurna.

  1. Bisa Tahu Kualitas Layanan Toko Sendiri

Terdapat sebuah layanan yang dimiliki oleh aplikasi Olsera. Bisnis bisa mengetahui bagaimana kecepatan mereka memberikan pelayanan kepada pelanggan. Itu dengan adanya informasi waktu tunggu dan akan ditampilkan pada kitchen display.

Maknanya adalah, Anda mampu mengetahui seberapa puas ataupun bagaimana kecepatan dalam pelayanan kepada konsumen. Dengan begitu, bisa memperbaiki setiap layanan kepada mereka agar selalu jadi langganan.

  1. Gabung atau Pisah Tagihan

Pada aplikasi ini juga terdapat sebuah fitur yang bisa menggabungkan ataupun memisahkan tagihan. Karena pastinya ada saja beberapa customer menginginkan daftar tagihannya digabung dengan beberapa pembelian lain.

Jadi sebagai pembeli tidak perlu merasa khawatir apabila ada permintaan seperti ini. Olsera telah menyediakan layanan tersebut dan gampang sekali penggunaannya.

  1. Fitur Catatan Pesanan

Kemudian selanjutnya ada fitur catatan pesanan, di dalam layanan ini nantinya setiap pelanggan bisa memberikan tulisan apabila memang ingin menambah menu. Tentu Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan hal-hal seperti ini.

Misalnya saja mendapatkan pesanan nasi goreng, kemudian para pelanggan ingin menambahkan topping seperti telur dadar dan menambahkan menu minuman atau lain sebagainya.

  1. Fitur Kitchen Display System

Kemudian ada fitur yang bernama fitur kitchen display system khusus untuk dapur. Dengan adanya layanan ini bisa dengan mudah menampilkan pesanan jadi bisa ditandai dengan cepat. Namun bukan hanya itu saja.

Karena penggunaan dari layanan ini secara otomatis membuat para penjual dapat mengetahui kapan pengambilan pesanan dari dapur. Bahkan pelanggan pun juga akan mengetahui informasi tersebut.

Cukup menarik bukan? jika ingin menggunakan aplikasi tersebut maka daftar sekarang segera. Apalagi ini merupakan salah satu software terbaik saat ini di Indonesia dan kerap dipakai oleh pengusaha-pengusaha dari yang kecil bahkan sampai besar.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.